Saran Anime Terbaik dan Karakternya Wajib di Tonton :D - Salsa Otaku

Saran Anime Terbaik dan Karakternya Wajib di Tonton :D

Udah lama ga update apa apa sekarang mau kasi saran anime yang bagus di tonton :D sama karakter favorit mimin di setiap anime itu :v Saran Anime dan Chara Keren + Tamvan :v (y) Happy Reading ;)

   1. Fairy Tail

 

Ini adalah anime yang bercerita tentang penyihir yang tergabung dalam sebuah guild yang berbeda. Tokoh Utama nya adalah Natsu Dragneel seorang Dragon Slayers Api ayahnya adalah Naga yg bernama Igneel yang kemudian hilang secara tiba2 dan meninggalkan natsu sendirian,, lalu natsu Masuk ke Fairy Tail dan membentuk Team inti yang di beri nama Team Natsu yang beranggotakan Gray Fullbuster,Erza Scarlet, Lucy Heartfilia, Happy dan Wendy Marvel mereka selalu menyelesaikan misi bersama sama . 

Orang yang ditakuti natsu dan gray adalah erza . natsu memiliki sifat yang cepat marah lucu peduli teman dan sangat mencintai guildnya baginya orang orang di guild adalah keluarganya . wajib deh di tonton ini anime kebanyakan tentang hal2 kek keluarga,comedy nya juga ngena recoment banget dah !!

 ---> Natsu Dragneel


 ---> Gray Fullbuster


 ---> Erza Scarlet


 ---> Lucy Heartfilia


 ---> Lissana Strauss


note= ini adalah pacar natsu saat masih kecil mereka saat masih kecil sangat akrab dan dekat tapi 2tahun setelah natsu berumur 14thn lisana meninggal karena elfman yang tak bisa mengendalikan kekuatanya,saat pergi menjalankan misi dg kakak2nya Mirajane dan Elfman. 2tahun kemudian natsu dan semua anggota fairy tail dalaam episode Arc Edolas natsu menemukan lisana dan dia masih hidup lalu di bawa ke Eartland dunia asli Fairy Tail . setelah itu natsu malu malu kucing saat lissana mendekatinya :v (NaLi best couple dah di banding nalu :p) .

2. Sket Dance

 
di SMA Kaimei ada sebuah KLUB PEMBANTU SEKOLAH,, mereka membantu semua permintaan guru dan murid,, seperti jagain monyet ?? :v iya bener,, si leadernya Fujisaki Yuusuke atau Bossun,dan anggotanya si oni-hime alias tukang hajarnya sket dan :v Onizuka Hime atau himeko, dan sang OTAKU JENIUS dan seorang penemu barang2 aneh :v Kazuyoshi Usui atau biasa di panggil Switch. kusaranin banget anime ini (y) ga nyesel dah ^^

 ---> Yuusuke Fujisaki/Bossun

 ---> Onizuka Hime/Himeko

 ---> Kazuyoshi Usui/Switch

 3. Kuroko no Basket


 

siapa sih anime lovers kususnya yang cewek ga tau ini anime kudet amat mereka :'v (becanda vroh :v / ) cerita ini di fokuskan ke 6 cowok tamvan :v main basketnya beuihh melt dah liat mainya mereka apalagi aomine!! akashii punyakuu!! kwkwkw btw yg rambut biru muda tu Kuroko Tetsuya, si tokoh utama.

   --> Kuroko Tetsuya

NB: sang tokoh utama tapi masih blm bisa narik perhatian mimin :v kemampuanya misdirection itu yang nemuin akashi pake mata emperor eye nya hingga hasilnya kuroko bisa main di tim inti teiko sebagai pemain bayangan ke enam. dia dulu menjadi bayanganya aomine hingga akhirnya aomine memilih untuk mencetak angka seorang diri. saat lulus smp dia masuk ke tim basket Seirin dan bertemu kagami lalu memutuskan untuk menjadi bayanganya kagami.


 Kise Ryouta/Kise  

NB: ini dia orang yang bikin tim basket teiko ga suram :v pekerjaan sambilanya model dia jago di semua bidang olahraga kekuatanya tu copy, dia bisa copy gerakan main basket lawanya dengan sekaliat.

Kaijo hintarou/Midorima
 

NB: ga ada bedanya sama kise malah ini lebih konyol lagi, midorima itu percaya ramalan ohasaka, tiap hari selalu bawa barang keberuntungan, gunting lah, plester lah aneh2 bentuknya tiap hari, tapi sebenernya dia orang yang paling disiplin dan ga mudah terpengaruh orang lain, shoot nya selalu punya akurasi 100% dia si pecetak three point di teiko dan shuutoku. dia juga Ace nya Shuutoku.

Aomine Daiki 

NB: kyaaa !!; ini hero nya mimin di KnB :v / aomine bisa juga di panggil AHOmine hahaha soalnya di balik semua ego nya dia sering ngelakuin hal2 bodoh. dia itu main basket di jalanan jadi ga punya dasar permainan yang bener, dia punya kemampuan shoot bola dari mana aja dari belakang ring pun juga pasti masuk! dia lincah banget larinya cepet dan berbakat dia ACE nya Teiko dan sekarang ACE nya Touo. hal yang paling menarik dari ahomine ini sendiri kalo menurut mimin smile nya itu perfect :v tapi mimin juga suka gaya main basketnya dia yang bener2 absolut cinta bener dah sama ni chara

Murasakibara 


<3 ---="" :v="">Atsushi/Murasakibara NB: kesan khusus mimin buat manusia titan dengan tinggi hampir 2 meter ini adalah dia itu pemalas sufer tugasnya jadi center ngeblok bola doang dan terus berdiri di bawah ring ga mau lari2 kejar bola, abis tu murasakibara ini dia juga sifatnya kayak anak kecil sukanya makan snack, mulutnya ga pernah bisa diem ngunyah makanan mulu heranya kok ga gendut2 :v malah tambah raksasa aja :v dia salah satu ACE nya Yosen. 
<3 ---="" :v="">
<3 ---="" :v="">oh ya kemampuan murasakibara sebenernya adalah bakat alaminya dia punya reflek yang bagus terhadap serangan lawan pertahananya mutlak tak pernah yosen kebobolan satu angka pun kalau di bawah ring ada murasakibara. murasakibara selalu bilang bahwa dia benci basket tapi di saat terdesak saat melawan Seirin, menghadapi kagami yang sudah masuk ke dalam Zone murasakibara juga bisa masuk ke zone, padahal syarat utama bisa masuk ke zone adalah orang itu harus benar2 mencintai basket dari lubuk hatinya sendiri. 
<3 ---="" :v="">
<3 ---="" :v=""> ---> Akashi Seijurou  
<3 ---="" :v="">
<3 ---="" :v=""> NB: kapten nya Kiseki no Sedai yang tamvan dan berani ini :v wakss <(") akashi tu yandere dia pernah mau nusuk matanya kagami pake gunting -.- foto di atas tadi yang buat mimin semangat ntn knb di season1-season 3 T.T dia itu punya kepribadian ganda,, dia punya sisi baik waktu dia blm jadi kapten nya kiseki no sedai setelah hampir kalah duel one on one sama murasakibara sifatnya berbalik menjadi egois dan begitulah :v ntn aja ndiri :p 
<3 ---="" :v="">
<3 ---="" :v="">kemampuanya dia Emperor Eye mata yang bisa melihat masa depan kemampuanya ini bener2 hebat dia bisa ngendaliin jalan permainan seperti yang di inginkan fisiknya mungkin kurang tinggi dari anggota kiseki no sedai tapi dengan mata itu dia bisa menutupi kekuranganya itu. saat kelas 1 SMA dia udah di pilih buat jadi kapten tim Rakuzan bahkan 5raja tak bermahkota yg umurnya 1 tahun lebih tua mereka tunduk patuh terhadap akashi, hebat bener bisa buat siapapun patuh sama dia >.< dia selalu bilang "aku ini selalu menang, aku ini selalu benar jika ada yang mengacuhkanku aku tidak peduli siapa pun kau aku pasti akan membunuhmu" etdah... keren :D haha hero ke 2 ku di KnB akashi ini :D / Bonus nih :v /

<3 ---="" :v=""> 

<3 ---="" :v="">4. Gintama

<3 ---="" :v=""> 
<3 ---="" :v="">Emm gimana ya,, mimin masi kurang ilmu untuk gintama ini masalahnya mimin baru ikutin gintama 2015 ini tapi walaupun gitu sedikit2 udah ngerti jalan ceritanya gintama, biarpun mimin cuman ngikutin season 2015 ini sama ntn movie nya yang Yorozuya yo eien ni nare sama benizakura anime ini udah masuk top 5 besar. kenapa ? comedy dari anime ini ngena sekali walaupun terkadang mereka itu buat lelucon jorok yang bahas upil lah, puting lah apa lah tapi pasti bisa buat yg ntn itu ketawa sampe sakit perut :v (pengalaman) dan actionya beuihh efek tarungnya sama Bleach bagus ini menurut mimin sih :v
<3 ---="" :v="">
Iya kalo udah tarung anime ini udah kayak ga kenal ampun efeknya keren wajib banget di tonton. sedikit sinopsis yg mimin ringkas. di kota edo di mana para samurai masih hidup dan semua orangnya masi sangat tradisional dan memakai kimono datang alien luar angkasa pake kapal terbangnya dateng ke kota edo. jadi tradisionalnya kena modern nya juga ga kalah menarik lah jalan ceritanya ini :v di MAL (My Anime List) rate untuk gintama itu kebanyakan 9 dan masuk 5 besar dari seribu lebih anime.
<3 ---="" :v="">
<3 ---="" :v="">
<3 ---="" :v=""> ---> Sakata Gintoki/Gin-chan/Gin-san
<3 ---="" :v="">
NB: si leadernya Yorozuya no Gin-Chan, dia punya panggilan lain yaitu Shiro Yasha. tingkahnya super duper konyol tapi kalo udah berantem jangan tanya :v

 ---> Kagura  

 NB: maap yak potonya kagura ini Screenshot dari movenya yg yorozuya yo eien nare :v 

 ---> Shinpachi  

 NB: tu shinpachi yang pake kacamata :v 

 5. Free! 

 ini anime buat pecinta cogan cogan ekskul renang nihh, tapi bukan cmn eskul biasa karna mereka juga ikut perlombaan olimpiade gtu  
NB: ini screenshot an nya yg di lagu endingnya yg splash :v 


 ---> Tachibana Makoto/Makoto  
 NB: itu yg di sebelah kiri sendiri warna matanya hijau


 ---> Nagisa Hazuki/Nagisa

---> Ryugazaki Rei/Rei  

 ---> Matsuoka Rin/Rin  

 6. Akame ga Kill


genre: Action ini genre action salah satu anime favorit mimin,, cuman yang mimin sayangkan AgK ini masih belum jelas bakal ada season 2 nya atau tidak.. di akhir cerita nanti anggota Nightride yang masih hidup hanya Akame dan Najenda saja. dan anggota yang lain mati secara tragis di episode yang berbeda. ceritanya itu tentang sebuah ibu kota yang kerajaanya di pimpin oleh bocah 12tahun/14 tahun yg di kendalikan oleh mentri yang secara tidak langsung mengatur ibu kota tersebut rakyatnya hidup miskin dan susah desa2 kecil harus membayar pajak yang sangat mahal yang hidup mewah hanya kalangan orang kerajaan Nightride adalah kelompok yang membunuh orang2 rusak tersebut.

 ---> Akame
 
NB: Teigu nya pedang sekali tebas "Murasame" satu goresan aja kena tewas kau :v 

 ---> Leone  

 NB: teigu nya adalah Lionelle, bisa membuatnya menjadi hewan buas dan saat terluka bisa menyembuhkan diri dengan cepat 

 ---> Tatsumi  

 NB: Teigu nya itu incursio yang make sebelum tatsumi itu bullat tapi dia udah tewas :v ,,

 ---> Sheele  

 NB: teigunya itu Gunting lupa namanya :v 

 ---> Mine  

 NB: nama teigu nya itu Pumpkin :v semakin penggunanya terdesak semakin kuat juga tembakanya ---> Lubbock/Lubba  

 NB: teigu nya lubba itu Cross Tail benang2 gitu juga bisa motong apa aja <(")

 ---> Chelsea  

 NB: teigu nya chelsea itu alat kecantikan namanya Gaea Foundation,, dia pembunuh bayanganya Night Ride,, ---> Bullat ga ada potonya search di gugel aja dah :v oh ya dia itu rada hvmv :v kayanya dia emang hvmv deh :v teigunya dia Incursio, pas dia tewas teigu nya di kasihin ke tatsumi 

 ---> Najenda  

 oh ya ngomong2 mimin lebih suka sama leader nya Jeager,,, tante Esdeath :v hahahaa... terus teigunya najenda itu ada 2,,yang satu mimin lupa namanya kayanya tipe nya sama kaya Pumpkin nya Mine, dan yang satu lagi itu teigu hidup (teigu manusia) namanya Susanoo.

7. Aldnoah Zero

     

ini anime nya genre mecha action,, yah mungkin cewek rada kurang suka sama anime robot2 kek gini :v tapi chara nya itu tamvan2 lhoo :v mimin sih sukanya Kaizuka Inaho sifatnya dia mimin suka sekale :v yah Slaine juga tamvan sih tapi sifatnya mimin kurang suka :3 ceritanya di S1-S2 nyambung semua kok ceritanya menarik, apalagi ada triangle love :v kyaa ntn aja deh sendiri :p / inti ceritanya ini peperangan antar umat manusia, manusia mars dan manusia bumi.. ceritanya makin seru waktu putri vers datang ke bumi untuk mengajak berdamai tapi malah di bunuh dalam pawai, padahal yg bunuh putri vers tu orang marsnya sendiri malah nyalahin orang bumi ~ 

 ---> Kaizuka Inaho  

 NB: orang ini pinternya minta ampun :v dia bisa mikirin dampak efek akhir dari apa yg dia lakuin. nah pas di season 2 itu matanya kan hilang satu gara2 dia di tembak sama slaine pas epsd akhir season 1, di season 2 dia pakai mata robot yang bisa menganalisa apapun. dia belum pernah di kalahin kalo udah di dalem kataphraknya. dia selalu pake kathaprak orange dari sekolah bukan kathaprak militer. 

8. Nanatsu no Taizai

   
Nanatsu no taizai ini authornya om suzuki pernah kolaborasi sama om hiro mashima authornya Fairy Tail,, kalo kalian tau jalan ceritanya FT sekilas kalian nonton NnT juga bakal bilang "ceritanya hampir sama kayak FT" emang bener soalnya authornya pernah ngelakuin kolaborasi... yah dari segi cerita hampir sama FT tapi ini bukan ttng penyihir tapi tentang ksatria suci dan 7 pendosa besar alias Nanatsu no Taizai,, seru deh recoment banget buat kalian yang suka action fantasy + comedy,, ecchinya kental juga di anime ini <(") soalnya kaptenya nanatsu no taizai si Meliodas orangnya itu mesum :v / tonton aja sendiri dah ! 

 ---> Meliodas  
 NB: sang kapten nanatsu no taizai dengan kekuatan yg paling kuat dari 6 anggota lain dia dari clan iblis,, smile nya manis sih tapi mesum nya itu <(")

 ---> Elizabeth NB: ini putri nya kerajaan tapi tau ah males bahas chara cewek :v soalnya mimin cewek lebih suka bahas chara cowok :v anjayy :v / 

 ---> Bandit/Ban  
 NB: orangnya kampret bener dia juga manusia abadi mau lu gilesin ke truk tronton dia tetep aja idup :v oh ya dia juga cinta mati sama ade nya harlequin ,, elaine ,, tapi sayangnya dia udah mati ngelindungin ban pas hutan peri di serang sama clan iblis. 

 ---> Harlequin/King  
 NB: unyu banget kan harlequin >.< :v / waks kalian tau ?? elu semua ketipu wajah+body aslinya beda banget sama yang ini :v / but i dont care kalo dia di mode tubuh mungil nya ini mimin sih udah pasti nge fans sama harlequin :v / dia ini raja peri, jadi bisa terbang kemana2 tanpa sayap ---> Diane NB: ini versi mini nya diane, dia itu gede banget orang dia dari klan Raksasa :v / dia juga cinta banget sama sang kapten si Meliodas 

~ 9. Tonari no Kaibutu-kun (My Litte Monster) 

   

Yap dari tadi keknya mimin kebanyakan ngasi genre action sekarang mimin kasi tau genre romance comedy yg paling ngena+kocak :v ceritanya tu mizutani Shizuku sama Haru,, shizuku tu selalu mentingin belajar di banding hal lain,, akhirnya dia ketemu haru orang yang suka buat onar dsb.. di sini yg buat ni anime bagus menurut mimin karena,, pas si haru bilang cinta ke shizuku, shizuku biasa aja,,

Trs gantian si shizuku cinta harunya malah di sukain cewek lain,, pas harunya tambah cinta lagi sama shizuku, shizuku di deketin sama cowo lain,, tapi mereka itu hebatnya selalu jujur sama perasaan mereka "aku akan mencintaimu selalu shizuku" shizuku nya malah jawab "aku harus bereaksi bagaimana" konyol nya tu di situ hubungan mereka itu gajelas banget jujur aja Endingnya ni anime nggantung banget,, 

OVA nya cih menurut mimin aneh dan ga masuk ke cerita utama... S2 pun blm ada tanda2 rilis ............ tapi mimin tetep menanti S2 nya :D recoment banget dah bagi kalian yang udah kesel sama Raku gara2 gajelas akhirnya dia sama chitoge apa onodera mimin sih #team_chitoge njirr malah bahas Nisekoi :'v

Capekk.. wkwkw

emm segini dulu ya yg bisa mimin bagi buat kalian...maaf buat kata2 nya yg gaje atau kurang sopan mimin yg ketik semua ini sendiri no copas dari manapun oke terimakasih dah baca mata ashita minna ^^/ Oyasumi !! next post 10. Tokyo Ghoul

0 Response to "Saran Anime Terbaik dan Karakternya Wajib di Tonton :D"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel