One Piece Arc Wano: Zoro dari Wano? - Salsa Otaku

One Piece Arc Wano: Zoro dari Wano?

Oploverz ? Mampir sini !!



 Hi semuaa warga miniworld ataupun bukan ><)/ i'm so excited today setelah sekian purnama. Aku ini masih di jalur yg sama masih suka ikut per anime an 😂 

Nah di blog ini aku jaman smp upload fairy tail terus kan ya, nah ini aku mau upload anime bajak laut kita yang paling legend apalagi kalau bukan One Piece ! 

Gimana nih kalian udah sampe wano belum? Atau emang pengen baca" blog fans oploverz. Hehe aku lagi pengen cerita ni tentang beberapa hal yang rame di bahas di grup" komunitas katanya wano ini udah menuju babak final one piece dsb. 

Tapi jujur aja ya menurutku. Aku ini udah ntn one piece dari 2015. Ngejar episode 1-700an arc dressrosa waktu itu. Dan langsung lanjut baca manga sampe sekarang. Menurutku one piece ini masi jauhhh!! 

Kenapa aku bilang gtu? Wano sendiri aja menurutku terlalu lama ceritanya, sudah berapa lama coba arc wano ini yang di manga aja juga masih di wano aja 😂 menurutku wano perjalanan luffy dkk yang paling panjang. Tapi walaupun lama aku nikmatin sih karna oda sensei tu selalu bisa ya buat kita haus penasaran ini gimana itu gimana loh kok bisa ?!?! 😭😭 Ok stop sal balik ke topik.

Nah ! Yang mau aku bilang wano ini bakalan jadi babak baru buat one piece, babak baru buat luffy menuju shanks, tapi inget masih ada teach dan yg ngaku" anaknya shirohige dan marine yang gtu deh pasti banyak cerita lagi. Jadi aku ga percaya kalo wano ini udah deket ke tamat. Aku ada temen aku gatau dia ini ntn sampe mana tapi dia sok" an bilang wano udah babak akhir bla" trs aku tanya kan.. loh km ini baca manganya apa ? Dia bilang engga aku baca konspirasi sm banyak kok orang bilang di twitter/fb. Wtf ..

Aku sebel banget dengernya dia pendatang sok" an tau masalah one piece dihadapanku 😭 wkwk aku cmn bilabg kurang" in baca spoiler atau apapun itu klo ntn di nikmatin. Dahlah gausah bahas ni orang cmn bikin sakit kepala.

Oh iya aku pernah loh waktu awal" di wano buat konspirasi ku sendiri di youtube (yang ntn ga banyak jd ku anggap koleksi pribadi) hueehue😭 wkwkw nah aku tu keinget zoro ngajarin momonosuke ga boleh ngomong snatch atau sunachi? Aduh maaf agak lupa dan aku ngetik ini di jam 01.50 WIB. Beneran ga bohong 😂 (Kalo ada yang tau komentar ya) nahh pas itu ada kikunojo yang kaget kok momonosuke bisa tau kata "snatch" pas lagi latihan pedang. Momo bilang dong yg ngasih tau zoro. Tapi zoro juga lupa siapa yang ngajarin dia ngomong itu wkwk nah kikunojo itu kaget karna kata itu tu buat para samurai legenda gtu deh kalo ga salah (maaf lupa lagi😭) wkwk tapi zoro inget kata "snatch" itu buat tambah semangat kalo latihan pedang aja. Trs aku mikir aja gtu, kalo zoro pasti punya keluarga dari wano walaupun dia kecil nya ga di greenland di dojo, tapi tetep aja asal usul keluarga zoro kayanya ngeri juga.


Kalian tau kan kaya si nami, pinter nyuri karna pernah jadi anak buah arlong trs temen nya si cewe yg ada di movie gold itu tukang nyuri juga, ibu angkatnya bellmere juga wanita kuat. Terus sanji wah bukan main ini keluarga superhero wkwkw walaupun sad banget ya masa kecil sanji tapi dia dari keluarga sains Vinsmoke yang terkenal. Ussop gitu gitu bapaknya penembak hebat di kapal shanks, chopper juga punya ilmu kesehatan yang mantap benerr. Franky pengrajin kayu yang diajarin sama aduh lupa namanya wkwk yang buat kapal nya roger. Trs robin emang udah punya bakat alami bisa baca poneglyph, brook pinter nyanyi tapi kita belum tau ya background keluarga taunya background bajak lautnya yg dulu sama janjinya sm si paus😭 aa so sad. Luffy si kapten, jangan di tanya dia mah keluarga bencana hahaa, bapaknya pasukan revolusi kakaknya (angkat) sabo komandan, ace juga legend banget perjalanan hidup-matinya kaya bapaknya. Jimbei, dia mantan shicibukai udah punya nama di dunia bajak laut, sampe si law sama kid aja kaget pas jimbei nyusul luffy ke wano 😂 

Senggaknya selain zoro kru mugiwara tu background keluarganya udah ada walauoun ada yg samar. Tapi zoro yaampun taunya cmn dr dojo aja sama anak gurunya yg cewe itu mati. Itu karna apasih aku juga lupa. Makanya aku mikir background keluarga zoro pasti berkuasa juga gtu, entah di jaman dlu atau sekarang. Huff bentar minum dlu ya.. 

Nakama! Semoga kalian terhibur ya baca tulisan ngawurku di saat aku ga bisa todur ini. Jam udah jam 02.03 dan besok senin. Aku ada kuliah dan kerjaan jadi pamit dlu. Semoga aku bisa aktif lagi di dunia perblog an 🥰 maaf ya kalau aku ada yg lupa atau salah sebut, kalian bisa benerin di komentar ya. Oh iya kalau baca tulisanku sampai habis tolong komentar ya supaya aku juga semangat 😭✨ makasih banyak semuaa see you ~

0 Response to "One Piece Arc Wano: Zoro dari Wano?"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel