Anime Terbaik di Desember 2023 - Salsa Otaku

Anime Terbaik di Desember 2023

 Apa Aja Ya?

Nah jadi aku bikin artikel ini tengah malem bgt haha jam 1.44 WIB tanggal 31 Desember alias akhir taun banget ni guys wkwkw jadi aku kepikiran aja apa aja ya anime yang rame di bulan ini jadi ini udah aku rangkum:

Solo Leveling

Anime ini diadaptasi dari webnovel dan webtoon Korea Selatan yang sangat terkenal karya Chugong. Anime ini menceritakan tentang hunter lemah bernama Sung Jinwoo yang harus menemukan cara untuk membayar utang keluarganya. Kamu akan menyaksikan bagaimana perjalanan Sung Jinwoo menjadi hunter terkuat di antara yang lainnya.

Jujutsu Kaisen Season 2

Season kedua dari anime yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama karya Gege Akutami. Setelah season pertama berakhir dengan pertarungan antara Yuji, teman-temannya, dan lukisan berbahaya Cursed Womb, akan ada banyak momen menarik pada season mendatang. Nantikan juga cerita masa lalu Yuji, Gojo, dan kemunculan villain yang dapat mengancam seluruh dunia.

Attack on Titan The Final Season Part 3

Episode terakhir dari anime yang menjadi salah satu anime paling terkenal sepanjang masa. Anime ini diadaptasi dari manga Jepang karya Hajime Isayama. Anime ini menceritakan tentang perjuangan manusia yang hidup di dalam tembok raksasa untuk melindungi diri dari serangan titan, makhluk raksasa yang memangsa manusia. Pada season terakhir ini, kamu akan mengetahui rahasia di balik asal-usul titan, nasib Eren dan teman-temannya, dan akhir dari perang antara Paradis dan Marley.

Eh kepikiran kalo Jujutsu tuh tokoh utamanya nggak si Itadori tapi aslinya Gojo kan? awoawko alias banyak bgt fans nya gila dr pada mc nya. Tapi yh hati ak ini cmn buat nanami sama megumi aja~✌👀

0 Response to "Anime Terbaik di Desember 2023"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel